Perjalanan mendadak

Posted on February 12, 2008. Filed under: Dunia Geosains, Dunia Kampus, Dunia ngGrundel |

rencana hari ini pengennya donor darah dilanjutkan menyelesaikan program database pake VB, ke BPLS after lunch dan kuliah fisika statistik :p.  tapi rencana-tetaplah rencana dan  bisa jadi nggak sesuai dengan yang kita rencanakan.

perubahan pertama adalah donor darah. donor darah kali ini diselenggarakan oleh teman2 jurusan perkapalan, saking semangatnya kita waraga lab geofisika ITS bareng2 berangkat ke plasa Dr. Angka tempat dilaksanakannya donor darah.dalam perjalanan aku bertemu Pak Wu dan seperti biasa dapat amanat yang harus dikerjakan :D. selesai dengan Pak Wu aku langsung menyusul bergabung ama teman2 di Dr. Angka  untuk donor. begitu sampai di Dr. Angka aku langsung isi form donor, karena aku udah pernah donor maka aku ngisi form warna putih. emang ada 2 warna form, biru untuk edisi perdana donor dan putih untuk yang udah pernah donor.

selesai mengisi form, langsung aku menuju petugas dang menyerahkan form tersebut. selanjutnya cukup lihat-lihat, komentar sana-sini sambil menunggu giliran dicek kesehatan dan bila lolos maka nunggu lagi untuk antri donor.selang beberapa lama namaku dipanggil, kontan aku langsung meluncur ke arah sumber suara. tapi pernytaan sumber suara mengecewakanku. aku nggak boleh donor dulu karena aku donr terakhir bulan desember 2007, belum memenuhi batas 3 bulan untuk bisa donor.

perubahan kedua adalah, aku nggak jkadi kuliah fistat karena harus ke BPLS dan ke Linda Jaya untuk membeli tiket pesawat jurusan Surabaya-MataramPP. pembelian tiket pesawat ini dimulai dengan tawaran pak Anang waktu kita lagi diskusi soal tim riset lumpur porong. pada diskusi ini pak anang melempar pertanyaan  kamu udah pernah naik pesawat?mau naik peswat ke mataram? cukup sehari aja trus bisa langsung pulang.

ya di mataram, sebuah kota  di nusa tenggaara barat.  di mataram aku harus mengantarkan peralatan geomagnetik ke universitas mataram. dengan adanya tugas ini berarti aku harucari tiket pesawat untuk terbangke mataram besok siang dan pulang tgl 14 pagi.

karena harus cari tiket maka aku nggak bisa kuliah fisika statistik, endingnya aku nggak kuliah sama sekali hari ini

Make a Comment

Leave a comment

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...