uas (lagi)…

Posted on January 6, 2009. Filed under: Dunia Kampus, Dunia ngGrundel, Dunia Sekitar |

hari pertama oei….musim UAS kali ini harus menjadi UAS terakhir. lucunya UAS kali in ibanyak yang bentrok jadwalnya, ya gimana lagi kuliah yang aku ambil semester ini rasa gado2. dari geofisika, optik, material hingga instrumen aku ambil. jadinya ya…saling tabrak jadwal UASnya meskipun jdwal kuliah nggak jadi masalah.

hari pertama ini bentrok 2 mata kuliah fisika polimer dengan medan gravitasi dan magnet bumi…fiuh…dengan kerja keras akhirnya 2 mata kuliah yang sama2 dimulai jam 7 itu bisa selesai dengan baik. insyaalloh hasilnya memuaskan (mudah-mudahan, amiinn..).

tantangannya adalah cara nglobi dosen supaya bisa ikut kedua mata kuliah itu. sejarahnya, yang udah pasti jadwal kuliah+ujiannya sejak awal adalah fisika polimer. sedangkan medan gravitasi dan magnet bumi baru ada jadwal kuliahnya pada minggu ke-3 perkuliaahan dimulai. karena waktu itu belum jelas ada nggak dosen yang ngajar. akhirnya muncul Bu Siti seorang ahli Paleomagnetism.

waktu awal dibuka kuliah itu belum ada jdwal UTS dan UASnya, karena kuliahnya nggak bentrok ya udah aku ambil aja. sampai msa UTS nggak ada problem. eeehhh….giliran UAS kok muncul masalah. ya udah main nego aja, ijin supaya bisa masuk telat ujian medan gravitasi. soalnya yang paling mungkin dinego kuliah ini. karena kuliah ini sejak awal nggak ada jadwal yang pasti..

yah…apapun yang udah terjadi ya sudah, yang penting semua bisa dilewati dengan baik-baik dan semoga hasilnya sesuai harapan….

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: