WordPress vs Blogspot

Posted on April 5, 2008. Filed under: Dunia Blog, Dunia ngGrundel, Dunia Sekitar | Tags: |

wordpress Blogspot

Setelah beberapa kali nyoba ngeblog, aku punya beberapa penilaian versi aku sendiri😛. dari blog yang aku pake, wordpress ama blogspot, aku dapet perbedaan yang jelas sekali.

wordpress terkesan rigid , kaku harus patuh ama defaultnya jadi kita harus trimo ama nasib😀. tapi dibalik pematuhan wordpress atas kita, kita justru diberi berbagai fasilitas kemudahan yang fleksibel untuk ngeblog dan jarang sekali ada trouble selama ngeblog.

beda lagi ama blogspot, blog besutan google ini emang banyak sekali kemudahannya, fleksibel, bisa pasang code/javascript, dan bisa plugin sesuka hati (tapi tetep ikut ama gandengannya mbah google :P). tapi, dari kemudahan yang diberikan itu kita justru dipenjara dengan fasilitas itu. bagaimana tidak, beberapa hari ini aja aku nggak bisa ngapa-ngapain ama blogspotku, bisanya cuma edit posting, ngeposting, ganti template, tapi untuk mengedit tampilan busyeett….ampuuunnnn gak bisa sama sekali, mungkin aku yang gak bisa ya😀, ato komputerku yang gak mampu??? ah ngeco!😀 nggak ada cerita kayak gitu (masak siih??:P).

yah …apapun yang terjadi, pengalaman ngeblog selama ini, meskipun nggak sejago para nlogger yang lain tetep aja aku menemukan duniaku, my world bahwa WordPress is the best😛

Make a Comment

Leave a Reply

One Response to “WordPress vs Blogspot”

RSS Feed for Duniaku Comments RSS Feed

untuk yang pingin tampil bagus ala default ya pilihnya wordpress… theme nya bagus…
buat yang suka tantangan berkreasi blogspot pilihannya..

aku pilih wp.com karena males otak-atik layout blog yang notabene kalo diotak-atik malah tambah ancur… hahaha… ^^


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

