perjalanan yang melelahkan…

Posted on August 26, 2008. Filed under: Dunia Geosains, Dunia Kampus, Dunia ngGrundel, Dunia Sekitar, Dunia Well log |

akhirnya…..

setelah lama nggak menjamah blog karena aktivitas TA dengan berbagai macam variasinya, sekarang bisa nge-blog lagi..tapi bingung juga mau nulis apa???😕 apapun bisa ditulis ya…

lebih dari 3 bulan blog ini aku tinggalkan, mengasingkan diri di lantai 20 gedung menara kuningan. yap disana benar2 mengasingkan diri dari semua keseharianku, sangat berbeda dengan kehidupanku sehari-hari dikampus. di sana aku harus keluar rumah jam 6 supaya tidak telat akibat jalanan jakarta yang sangat khas, macet. jam 7 pagi aktivitas udah dimulai dan jam 4 sore pulang. berangkat pagi pulang sore. aktivitas ini terus berjalan setiap hari. benar2 ujian berat untuk mengerjakan TA.

di menara kuningan aku bermarkas di kantornya petrochina, aku ngendon di lantai 20. lantai 20 merupakan kantornya petrochian untuk cekungan salawati di Papua. di petrochina aku belajar tentang analisa data log. meskipun di kampus aku hanya belajar 2 sks mata kuliah analisa data well log tapi aku pede aja biar bisa belajar banyak hal.

Make a Comment

Leave a Reply

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

